Peraturan Laporan Keuangan Ekonomi

Peraturan Laporan Keuangan Ekonomi
Laporan keuangan untuk perusahaan publik yang terdaftar telah diatur dalam United State sejak tahun 1930-an, ketika Kongres Empowered Securities and Exchange Commission (SEC) untuk mengatur pelaporan keuangan. SEC adalah badan pemerintah federal, yang didanai oleh pemerintah federal dan bertanggung jawab kepada Kongres Amerika Negara, yang memiliki perundang-undangan pengawasan tindakan SEC.

 

Pasar untuk Informasi Akuntansi yang tidak di atur

Beberapa argumen yang berbeda mendukung kasus untuk pasar yang tidak diatur. Argumen semua berhubungan dengan insentif bagi perusahaan untuk melaporkan informasi itu sendiri bertarung untuk pemilik dan ke pasar modal secara umum. Informasi yang tidak dilaporkan secara sukarela dapat diperoleh melalui kontrak pribadi.Argumen yang mendukung pasar yang tidak diatur sebagian besar bersifat deduktif. Karena kita hidup dalam lingkungan yang diatur, uji empiris dari posisi pasar bebas akan sangat sulit.

 

Teori agency

Teori ekonomi lembaga memprediksi dan menjelaskan perilaku pihak yang terlibat dengan perusahaan. Hukum, agen adalah seseorang yang digunakan untuk mewakili kepentingan orang lain. Teori ekonomi lembaga didasarkan pada konsep hukum badan. Badan teori conceives perusahaan itu sendiri sebagai penghubung (persimpangan) dari hubungan badan dan berusaha untuk memahami perilaku organisasi dengan menguji bagaimana hubungan badan pihak dalam perusahaan memaksimalkan utilitas mereka sendiri.

uang

 

Pasar Modal kompetitif dan Signaling Insentif 

Teori Agency menyediakan kerangka kerja untuk menganalisis laporan keuangan insentif antara manajer dan pemilik. Teori menakjubkan menjelaskan mengapa perusahaan mempunyai insentif untuk melaporkan secara sukarela kepada pasar modal, bahkan jika tidak ada persyaratan pelaporan wajib: perusahaan bersaing satu sama lain untuk modal risiko langka, dan pengungkapan sukarela diperlukan lain untuk bersaing dengan sukses dalam pasar risikomodal.

 

Kontraktor swasta Opportunities 

Argumen ketiga yang mendukung pasar yang tidak diatur adalah anggapan bahwa setiap orang yang benar-benar dikehendaki informasi tentang perusahaan akan dapat memperolehnya.Setiap pihak bisa kontrak informasi pribadi dengan perusahaan itu sendiri, dengan pemilik perusahaan, atau secara tidak langsung dengan perantara informasi, seperti analis saham. Pemeriksaan pasar saham menunjukkan bahwa orang-orang yang memang bersedia untuk informasi kontrak pribadi. Pasar sekuritas adalah sebesar pasar sebagai informasi karena ini adalah pasar sekuritas.

 

Diaturnya Pasar 

Pasar diatur dapat dibenarkan atas dasar bahwa itu adalah untuk kepentingan umum. Dalam konteks ini, dua alasan biasanya digunakan untuk mempertahankan peraturan. Salah satu alasannya adalah kemungkinan kegagalan dalam sistem pasar bebas, yang disebut sebagai kegagalan pasar, dan yang menghasilkan suboptimal alokasi sumber daya. Alasan kedua adalah kemungkinan bahwa pasar bebas bertentangan dengan tujuan sosial.

 

Kegagalan pasar 

Ada beberapa argumen memihak peraturan karena kegagalan pasar. Argumen kepedulian perusahaan sebagai pemasok monopoli informasi, kegagalan pelaporan keuangan untuk mencegah penipuan dan bank-ruptcies, dan masyarakat-sifat baik informasi akuntansi dan pelaporan keuangan.

Perusahaan sebagai monopoli pemasok informasi

Satu argumen adalah kegagalan pasar yang terjadi karena perusahaan monopoli informasi pertarungan itu sendiri. Situasi ini menciptakan kesempatan bagi produksi terbatas informasi dan monopoli harga pasar jika tidak diatur.

 

Kegagalan Pelaporan Keuangan dan audit 

Kritik dari praktik akuntansi dan proses penetapan standar, dibahas dalam bab 3, umumnya memiliki fokus pada dugaan rendahnya kualitas pelaporan keuangan, bahkan di bawah peraturan. Dikutip Alasan untuk hal ini adalah miskin standar akuntansi dan audit, manajemen terlalu banyak fleksibilitas dalam pilihan kebijakan akuntansi, dan kadang-kadang kelalaian oleh auditor.

akuntansi         kalkulator

Akuntansi sebagai alat Umum 

Kegagalan pasar juga dapat terjadi dengan apa yang disebut barang publik. Publik adalah komoditas yang, satu dihasilkan, dapat dikonsumsi dengan keluar mengurangi kesempatan untuk dikonsumsi oleh lain. Barang publik berada di bawah diproduksi dalam pasar bebas karena apa yang disebut eksternalitas. Eksternalitas ada jika produsen tidak mampu menginternalisasi (atau memaksakan) biaya produksi pada semua pengguna yang baik.

 

Tujuan Sosial 

Alasan lain untuk menerapkan peraturan adalah dalam rangka mencapai tujuan sosial yang tidak dipenuhi oleh pasar bebas bahkan tidak ada kegagalan pasar. Pendekatan ini juga dibenarkan oleh argumen kepentingan publik dan mau tidak mau melibatkan penilaian normatif bertarung bagaimana masyarakat harus mengalokasikan sumber daya-nya.

 

Peraturan yang Paradoks 

Jika harga pasar bebas tidak berfungsi karena kegagalan pasar atau sengaja ditinggalkan untuk alasan sosial, tidak mungkin untuk mengetahui apakah sumber daya yang digunakan untuk memaksimalkan kesejahteraan sosial, atau bahkan untuk mencapai optimal dalam arti yang lebih ketat optimalitas Pareto. Ekonomi telah menyimpulkan bahwa tidak mungkin untuk menurunkan peraturan kebijakan yang sadar akan memaksimalkan kesejahteraan sosial.

Ringkasnya, konsekuensi negatif mengatur akuntansi, mengingat sifat barang publik, adalah

(1) yang potensial atas 0f alokasi sumber daya sosial produksi yang tersedia gratis publik informasi akuntansi, dan

(2) transfer kekayaan dari pengguna nonuser akuntansi informasi.

 

Proses  Regulator 

Peraturan pada dasarnya adalah kegiatan politik. Hal ini tidak dimaksudkan sebagai sebuah kritik, juga tidak mengherankan karena peraturan ini dilakukan untuk kepentingan umum.Namun, tidak jelas apa yang dimaksud dengan kepentingan umum. Akibatnya, bangsa kepentingan umum adalah yang terbaik dipahami dalam konteks politik dan dengan referensi khusus redistribusi pendapatan dan kekayaan yang mendukung.

 

Sifat Politik Peraturan 

Tradisi demokrasi di Amerika Serikat berarti bahwa proses yang merupakan unsur penting dalam proses regulasi. Dalam menetapkan kebijakan, proses yang berarti bahwa badan pengawas berusaha untuk melibatkan semua pihak dilakukan dalam musyawarah; ini penting dalam mempertahankan legitimasi dari proses regulasi,. Dengan kata lain orang-orang dipengaruhi oleh peraturan mempunyai kesempatan untuk memberikan masukan dalam proses pengambilan keputusan peraturan.

finance

Konsekuensi ekonomi dari kebijakan akuntansi 

Jelas proses pembuatan peraturan akuntansi adalah proses politik di mana berbagai konstituensi lobi untuk posisi mereka. Sementara pengaturan standar badan harus netral di antara kelompok bersaing dalam hal memberikan informasi yang berguna untuk membantu untuk memprediksi arus kas dan untuk menilai kinerja manajerial pengaturan standar sering memerlukan menguntungkan satu kelompok pada biaya yang lain. Artinya, kebijakan akuntansi tidak hanya masalah efisiensi ekonomi atau secara optimal. Ini juga efek pendapatan dan distribusi kekayaan dan ini perlu suatu isu-isu politik dan sosial yang melampaui akuntansi. The FASB tidak dalam cara yang terbatas,

 

 

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

panetir bungkes

General Info

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.